#005

"Ambilah sikap berbeda, ketika menghadapi orang berbeda, pada siatuasi yang berbeda. Sikap Kamu menjadi bukti bahwa Kamu tidak layak disebut anak-anak, Karena Kamu memiliki personalitas yang utuh sesuai konteks lingkungan"


"Untuk mempercepat proses kegagalan, maka ingatlah empat hal. Pertama, saat-saat di mana Kamu merasa gagal. Kedua, apa saja yang terjadi di dalam diri ketika Kamu gagal. Ketiga, bagaimana reaksi yang Kamu ambil. Keempat, bagaimana hasil dari reaksi Kamu ciptakan"


"Orang bodoh pun tahu kalau Kamu tidak bakal bisa menyentuh bintang, tetapi hanya orang bijak yang terus berusaha mencapainya"


"Orang bodoh mencari kebahagiaan di tempat yang jauh dari dirinya, sementara orang bijak menumbuhkan kebahagiaan di bawah telapak kakinya"


"Kemerdekaan terakhir yang dimiliki seseorang, adalah saat menentukan sikap ketika dihadapkan pada keadaan dan situasi tertentu"

"Penemuan besar abad ini adalah manusia bisa mengubah hidupnya hanya dengan mengubah cara berpikirnya"

"Sudah banyak orang yang akhirnya bisa sukses hanya karena sudah mengalami kegagalan berkali-kali. Andaikan mereka tidak pernah dikalahkan oleh kegagalan, mungkin tidak tahu nilai kemenangan"


"Jika kamu belum pernah merasa takut, terhina, dan terluka , berarti kamu belum pernah menjalani perubahan penting dalam hidupmu"


"Bukti kematangan hidup seorang-orang adalah ketika ia mampu mendapatkan apa yang diinginkan, tanpa apologi dan tanpa mengeluh ketika keadaan memburuk."


"Prestasi besar tidak diraih dengan paksaan, tetapi diraih oleh rentetan tindakan kecil yang menyatu"


"Kematian sebenarnya lebih umum dari pada kehidupan. Setiap orang pasti mati, tetapi tidak semua orang bisa hidup"


"Sumber keamanan yang bisa dimiliki oleh seorang-orang di dunia ini adalah cadangan ilmu pengetahuan, pengalaman, dan kemampuan."

"Hanya orang sukses dan pemimpin sukses yang tahu bahwa tidak ada problem atau tantangan di tempat kerja yang perlu ditakuti, kecuali hanya butuh dipahami"


"Ikutilah diriku bila aku maju, doronghlah diriku bila aku berhenti, dan berilah aku inspirasi bila aku jatuh"


"Semakin banyak kita membutuhkan pujian orang lain, semakin sering pula kita takut akan celaan."


"Kamu tidak pernah meraih kesuksesan yang sebenarnya, jika seranganmu hanya sanggup menyerang tempat-tempat yang tidak dijaga"


"Pemimpin adalah orang yang membawamu ke tempat yang tidak bisa kamu jelajahi sendiri"


"Ada tiga hal yang tidak pernah kembali, anak panah yang telah diluncurkan, ucapan yang telah dilontarkan, dan peluang yang telah hilang "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar